• 4 Aplikasi Pilihan Bagi Pengguna Twitter

    Bicara soal jejaring sosial memang tidak pernah ada habisnya. Twitter merupakan salah satu situs microblogging yang begitu populer di seluruh dunia. Kicauan di twitter atau lebih sering disebut dengan istilah nge-tweet seolah telah menjadi gaya hidup tersendiri dari para maniak twitter.

    Sebenarnya untuk mengakses twitter kita bisa saja langsung mengunjungi twitter.com. Tapi karena berbagai alasan, banyak para pengguna yang lebih memilih menggunakan twitter client. Apa itu twitter client? Sebuah aplikasi berbasis desktop ataupun mobile yang berfungsi untuk bermain twitter dengan berbagai fitur menarik.

    Aplikasi Twitter Client Terbaik

    Tweetdeck
    Tweetdeck
    Aplikasi ini merupakan pelopor lahirnya berbagai twitter client lain yang berbasis dekstop. Saat ini tweetdeck telah diakuisisi oleh twitter. Kelebihan dari software ini adalah tampilannya yang simpel dan mudah digunakan.
    Hootsuite
    Hootsuite
    Hootsuite merupakan salah satu twitter client yang berbasis web. Dengan aplikasi ini Anda bisa merubah tampilan twitter Anda sesuai keinginan. Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu menggunakan aplikasi ini.
    Echofon
    Echofon
    Satu lagi twitter client yang cukup populer bernama echofon. Kelebihan software ini adalah dapat digunakan di berbagai device seperti dekstop, tablet, dan juga mobile. Karena tampilannya yang begitu simpel membuat echofon ringan saat digunakan.
    Twitscoop
    Twitscoop
    Berbeda dari ketiga twitter client sebelumnya, saat menggunakan twitscoop anda tidak perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Cukup login dengan username dan password twitter, Anda bisa nge-tweet sesuka hati. Itulah beberapa aplikasi twitter client yang populer saat ini.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    News

    New News
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Result !

    Labels

    Blogroll

    Search Another Blog


    Translator

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    Video Of Day

    Pages

    Flickr Images

    Like us on Facebook

    Find Us OIn Facebook