• Solusi memperbaiki Tombol Reply yang hilang.

    Sejak kemarin dan beberapa hari sebelumnya saya rasa tidak ada masalah pada beberapa template yang saya kemarin,tapi hari ini , Selasa 30 januari,ada keanehan pada blog saya,saya sendiri bingung dan kaget.entah kenapa tiba" tombol reply/balas menghilang dan digantikan dengan tombol delete.padahal sebelumnya baik" saja.tetapi tiba" saja berubah seperti gambar dibawah ini,setelah saya cek,ternyata tombol delete menutupi tombol reply,sehingga tombol reply/balas tidak terlihat dan tidak dapat diklik,padahal sebelumnya seingat saya tombol delete sudah saya sembunyikan~xD,mungkin karena ada perubahan sytem thread comment pada blogger,maka beberapa struktur css dan html ada yang berubah juga.


    Setelah saya cek,Semua kejanggalan ini hanya terjadi pada template dibawah ini secara global :

    Metrominimalist

    Robotic Notes

    Fansuber Otaku


    Solusi


    Buka Account Blogger kamu => Template =>Edit HTML , lalu cari css dibawah ini:

    .comments .comment .comment-actions a {

    dibawah css tersebut, ganti position:absolute

    menjadi :

    position:relative;

    lalu dibawahnya hapus css ini juga.

    left: -80px;
    width: 40px;
    top: 58px;



    lalu simpan template anda,dan lihat hasilnya,tombol reply anda akan kembali normal.

    Template" yang bermasalah pada bagian komentar akan segera saya perbaiki dan re-upload ,bila ada keanehan/bug lain pada template saya,anda bisa melaporkanya,terima kasih.

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    News

    New News
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Result !

    Labels

    Blogroll

    Search Another Blog


    Translator

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    Video Of Day

    Pages

    Flickr Images

    Like us on Facebook

    Find Us OIn Facebook